-->
R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4
Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Olly Debugger

 
Pagi sobat blogger, karena besok saya akan posting mengenai Tutorial Reverse Engineering (Cracking) maka untuk persiapannya saya akan berbagi senjata (tool aplikasi) untuk proses tutorial tersebut. tool tsb bernama Olly Debugger. nah sebelum menggunakannya alangkah baiknya kita harus mengetahui dlu apa itu Olly Debugger,

Apa itu Olly Debugger?

"OllyDbg is a 32-bit assembler-level analyzing Debugger with great interface, very useful if you are debugging an application and do not have the source code.

yang klo diterjemahkan kira2 artinya: (Semoga tidak salah- CMIIW)

"OllyDby adalah program komputer yang menerjemahkan bahasa mesin 32-bit dengan tool penganalisa pencari kesalahan (bug) dengan tampilan yang menarik, sangat berguna jika anda sedang melakukan debugging sebuah aplikasi dan tidak mempunyai source kodenya.

intinya, olly debugger ini memungkinkan kita untuk melihat perintah/ instruksi yang ada dalam suatu aplikasi, yang mana dalam hal ini kita dapat memodifikasinya sesuai keperluan. Misal, menghilangkan batas waktu pemakaian software (biasanya software dgan label Shareware).

Berikut tampilan dari Olly Debugger:


Nah untuk mencoba-coba dulu sebelum besok kita masuk ke tutoriallya silakan download dahulu



Semoga Bermanfaat :D
Related Posts

Related Posts

Post a Comment